Superior Singing Method - Online Singing Course Click Here!
Searching...
1 Jun 2013

Cara Membuka File PDF Dengan Word 2013

Blog Microsoft Indonesia, Panduan Membuka File PDF Dengan Word 2013 Tutorial Membuka File PDF Dengan Word 2013 Tips dan Trik Membuka File PDF Dengan Word 2013, Smua file PDF diterima dengan konten yang kami ingin kembali. Ini berarti bahwa sebagian besar dari kita telah kecewa dengan kesulitan mendapatkan konten yang kaya dari PDF. Sebagai contoh, jika Anda mencoba untuk menyalin dan menyisipkan baris tabel dari PDF viewer ke Word, Anda sering berakhir dengan runtuh satu baris teks, seperti pada gambar di bawah. Sebagian pemirsa PDF yang ada, pada dasarnya, membatasi orang yang menggunakan PDF untuk pengalaman "terlihat tapi jangan sentuh.


PDF Reflow, fitur baru dalam rilis mendatang Firman, perubahan lanskap dengan membiarkan Anda mengkonversi PDF ke dokumen Word yang dapat diedit.

Tujuan dari PDF Reflow adalah untuk mengkonversi PDF untuk konten ke dalam dokumen Word yang mengandung maksud tata letak asli dan yang mengalir dengan benar di laman ketika Anda mengedit atau membaca. Dengan kata lain, ketika Anda mengkonversi PDF di Word, elemen dalam dokumen harus bertindak seolah-olah Anda buat mereka di Word. Daftar dari PDF, misalnya, akan bertindak seperti daftar apapun di Word: tekan Enter pada akhir ayat Bullet dan peluru baru akan dibuat.

Fitur PDF Reflow tidak dimaksudkan sebagai pengganti untuk pembaca, seperti Windows 8 Reader, tetapi adalah sebuah konverter yang memberikan Anda sebuah tingkatan baru dari akses ke konten Anda. Bekerja dengan PDF apapun, tapi karena kami re-layout isi, hasil terbaik dengan dokumen yang sebagian besar tekstual, seperti dokumen hukum dan bisnis. Jika PDF berisi sebagian besar gambar dan diagram, seperti dalam presentasi atau brosur, mengubahnya memiliki kemungkinan yang jauh lebih tinggi dari isu-isu seperti yang ada di kolom contoh di atas.

Sebagai contoh, lihatlah dokumen dibawah ini. Beberapa teks dalam kolom pertama membungkus ke baris berikutnya berbeda dan garis dari atas kolom kedua awal pindah ke ujung pertama. Semua konten asli ada, tetapi karena PDF reflow proses nilai kemampuan untuk mengedit konten melalui gambar-sempurna keselarasan, beberapa repositions konten.


Itu tidak untuk mengatakan kami tidak akan mencoba sebaik mungkin untuk mengkonversi file PDF apapun yang Anda berikan kami! Sebagai contoh, mari kita melihat PDF slide PowerPoint. PDF Reflow mengkonversi file dan menjaga semua konten, namun teks berakhir di kotak isian dan tidak re-layout baik di halaman jika Anda mulai mengetik di dalamnya.


Perlu diingat bahwa PDF Reflow menciptakan salinan konten Anda selama konversi. Jika hasil tidak apa yang Anda harapkan, file PDF asli Anda masih tetap aman utuh.

PDF adalah format file tetap, yang berarti toko file yang mana gambar teks dan grafis yang ditempatkan pada halaman, tetapi belum tentu hubungan antara mereka. Kebanyakan PDF tidak memiliki gagasan tentang unsur-unsur struktur konten, seperti paragraf, tabel atau kolom. Dalam contoh baris tabel kita, tidak ada cukup informasi dalam file PDF bagi kita untuk tahu bahwa kata-kata ini seharusnya dalam sel-sel tabel terpisah. Sebaliknya, semua yang dapat kita lihat adalah bahwa teks harus tepat setelah satu sama lain.

Anda dapat melihat struktur tabel dengan teks pada permukaan dari dokumen, tetapi di bawahnya, PDF biasanya menyimpan tabel sebagai benar-benar diposisikan set jalur. (PDF menggunakan jenis baris yang sama untuk mewakili menggarisbawahi, coret atau bahkan grafik.) Semacam seperti ini:


Biasanya ada tidak ada indikasi dalam berkas PDF yang menghubungkan konten teks dengan garis-garis ini atau bahwa baris dan teks secara logis mewakili sel-sel dalam sebuah tabel.

Ketika Anda membuka PDF file di Word 2013, PDF Reflow konstruksi 2013document kata dari itu, membuka pintu untuk mudah mengedit dan konten kembali. Accomplishes ini dengan menggunakan sistem kompleks aturan untuk mencari tahu apa yang akan terbaik kata benda (seperti judul, daftar, tabel, dll) mewakili PDF asli. Gambar di bawah menunjukkan apa contoh tabel kita terlihat seperti ketika PDF Reflow menggunakan heuristik yang untuk merekonstruksi struktur tabel dan konten dari garis-garis dan teks.


PDF Reflow dibangun langsung ke kata 2013 sehingga Anda bisa mengakses PDF Anda seperti dokumen lain. Di pita klik FILE, dan pergi ke tab terbuka di Backstage. Arahkan ke lokasi PDF dan pilih file yang ingin mengkonversi! Konten Anda, sebelumnya terkunci dalam PDF, sekarang adalah milikmu untuk bekerja dengan lagi.

Sekianlah artikel mengenai  Cara Membuka File PDF Dengan Word 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.

Ditulis Oleh : SYARI HENDRA

Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Cara Membuka File PDF Dengan Word 2013,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Terima Kasih ! ::

Berlangganan Artikel Via Email!

Follow us!

0 komentar:

Post a Comment