Superior Singing Method - Online Singing Course Click Here!
Searching...
13 May 2013

Setting Up iTunes Untuk Windows

Blog Microsoft Indonesia, Cara Setting Up iTunes Untuk Windows Panduan Setting Up iTunes Untuk Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan XP, Tips dan Trik Setting Up iTunes Untuk Semua Windows, Free Download Up iTunes Untuk Windows, Sebelum menginstal iTunes untuk Windows, pastikan bahwa Anda masuk sebagai Windows Administrator pengguna jika Anda menggunakan Windows 2000 atau Windows XP. Berhenti semua aplikasi lain sebelum menginstal dan menonaktifkan perangkat lunak perlindungan virus.



Untuk menginstal iTunes untuk Windows, download ITunesSetup. exe file dari situs Apple Web.

Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat men-download software ini dari Internet, dan Anda tertentu bahwa CD-ROM termasuk iTunes untuk Windows, Anda dapat menggunakan CD-ROM untuk menginstal iTunes. Proses instalasi CD-ROM menginstal iTunes baik untuk Windows dan iPod Updater untuk Windows.

Untuk menginstal iTunes untuk Windows, ikuti langkah berikut:

1. Klik dua kali iTunes Setup. exe file, yang Anda dapat men-download dari situs Apple Web.

Installer datang untuk hidup, menampilkan layar pembuka.

2. Klik Next untuk mulai menginstal iTunes untuk Windows.

Setelah mengklik berikutnya, installer menampilkan panel di jendela dengan pertanyaan-pertanyaan tentang jenis setup.

3. Pilih pilihan yang tepat untuk Anda setup iTunes, dan kemudian klik berikutnya.

Pilihan

• Memasang Desktop pintas: Anda dapat menginstal cara pintas untuk desktop Windows Anda untuk iTunes.

• Menggunakan iTunes sebagai pemutar bawaan untuk file Audio: menyalakan ini memungkinkan iTunes menjadi pemain konten audio default. iTunes menawarkan lebih banyak fitur daripada yang Anda biasanya menemukan dengan pemain dan browser plug-in dari perusahaan lain. Di sisi lain, jika Anda senang dengan pemain audio Anda, Anda dapat hapus opsi ini, meninggalkan pemutar Anda default pengaturan tidak terpengaruh.

• Menggunakan QuickTime sebagai pemutar bawaan untuk file Media: menyalakan ini memungkinkan QuickTime untuk pemutar multimedia (termasuk video dan audio) audio default karena QuickTime untuk Windows dapat memutar format media apa saja dan dibandingkan dengan pemain dan browser plug-in dari perusahaan lain. Di sisi lain, jika Anda senang dengan media player, Anda dapat hapus opsi ini, meninggalkan Anda default media player pengaturan tidak terpengaruh.

4. Di panel memilih lokasi tujuan, pilih folder tujuan untuk iTunes, dan kemudian klik berikutnya.

Secara default, installer menganggap bahwa Anda ingin menyimpan program dalam folder Program Files C: drive Anda (yang merupakan tempat yang sangat baik untuk menyimpannya, kecuali jika Anda memiliki ide-ide lain). Jika Anda ingin menggunakan folder yang berbeda, klik Telusuri untuk menggunakan Windows Explorer untuk menemukan folder yang dikehendaki.

Setelah Anda klik Next, installer hasil dengan tugasnya.

5. Ketika installer selesai, klik selesai.

iTunes untuk Windows telah terinstall pada PC Anda.

Untuk mengatur iTunes untuk koneksi Internet Anda dan mulai menggunakannya, klik dua kali iTunes program atau gunakan menu Start Anda untuk menemukan iTunes dan memulai itu. Setelah itu, ikuti langkah berikut:

1. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan iTunes, klik tombol setuju untuk perjanjian lisensi Apple.

Perjanjian lisensi Apple hanya muncul ketika Anda mulai iTunes untuk pertama kalinya.

Opsional: Sebelum Anda klik tombol setuju, Anda memiliki beberapa pilihan lain, Anda dapat klik tombol Save untuk menyimpan perjanjian lisensi sebagai dokumen, cetak tombol untuk mencetaknya, penurunan tombol berhenti iTunes segera, atau hanya pergi dengan tombol setuju. Jika Anda tidak setuju, Anda dapat berkonsultasi dengan pengacara, tapi Anda masih tidak dapat melanjutkan setup.

2. Klik Next di iTunes Setup Assistant pembukaan layar.

ITunes Setup Assistant akan membawa Anda melalui proses menyiapkan versi Windows dari iTunes untuk Internet. Setelah mengklik berikutnya, Setup Assistant menampilkan panel yang membantu Anda menemukan file musik pada PC Anda.

3. Pilih atau hapus opsi berikut untuk menemukan musik (secara default mereka dipilih):

Tambahkan file MP3 dan AAC: Pilih opsi ini jika Anda sudah memiliki file musik dalam format AAC yang digunakan oleh iTunes dan iPod — opsi ini menyalin file-file tersebut secara otomatis ke iTunes. Anda mungkin ingin mengubah ini, namun, karena iTunes mungkin menemukan file MP3 yang Anda tidak ingin untuk menambahkan ke perpustakaan Anda (seperti musik untuk permainan).

Tambahkan WMA file: Pilih opsi ini jika Anda ingin menambahkan terlindungi Windows Media audio file ke iTunes library. Pilihan ini akan secara otomatis mengkonversi file WMA ke AAC format. File WMA asli dibiarkan saja.

4. Asisten meminta jika Anda ingin menyimpan folder musik iTunes Anda terorganisir. Pilih ya atau tidak, dan kemudian klik berikutnya.

Default adalah ya, yang memberitahu iTunes untuk menjaga file musik diatur — iTunes mengganti nama dan bergerak file ke dalam folder yang sesuai ketika Anda mengedit nama artis, judul lagu, nama album, atau melacak nomor. Jika Anda tidak ingin ini jenis organisasi, klik No.

5. Asisten meminta jika Anda ingin pergi langsung ke iTunes Music Store. Pilih ya atau tidak, dan kemudian klik berikutnya.

Pilih tidak sampai Anda siap untuk pergi ke toko.

6. Klik selesai.

Hanya itu-muncul jendela iTunes. Anda dapat menyeret sudut kanan bawah atau tepi jendela iTunes Anda untuk membuatnya lebih besar atau lebih kecil pada layar Anda.

Sekianlah artikel mengenai  Setting Up iTunes Untuk Windows, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.

Ditulis Oleh : SYARI HENDRA

Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Setting Up iTunes Untuk Windows,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Terima Kasih ! ::

Berlangganan Artikel Via Email!

Follow us!

0 komentar:

Post a Comment