Superior Singing Method - Online Singing Course Click Here!
Searching...
16 May 2013

Cara Menyimpan Dokumen Office 2010 ke SkyDrive Secara Default

Blog Microsoft Indonesia, Panduan Menyimpan Dokumen Office 2010 ke SkyDrive Secara Default Ttutorial Menyimpan Dokumen Office 2010 ke SkyDrive Secara Default Tips dan Trik Menyimpan Dokumen Office 2010 ke SkyDrive Secara Default, Seperti yang Anda tahu, Microsoft Office 2013 menawarkan pilihan untuk dengan cepat menyimpan dokumen ke akun SkyDrive. Jika Anda adalah pengguna Office 2010 dan ingin menyimpan dokumen ke SkyDrive, Anda perlu menginstal SkyDrive desktop klien dan kemudian browse ke SkyDrive folder setiap kali untuk menyimpan dokumen. Bukankah lebih keren kalau ada cara yang lebih baik untuk menyimpan cepat dokumen Office akun SkyDrive?

Dengan pengaturan default, ketika Anda menekan Ctrl + S hotkey atau klik ikon Simpan untuk menyimpan dokumen Office, Simpan sebagai kotak dialog membuka folder dokumen yang terletak di bawah Perpustakaan. Karena dokumen folder lokasi default dipilih oleh kantor, sebagian besar pengguna komputer menyimpan semua dokumen Office di folder dokumen hanya.

Pengguna yang ingin secara otomatis menyimpan salinan dokumen Office di Internet mungkin suka mengubah lokasi default dipilih untuk menyimpan dokumen Office dan menetapkan lokasi baru sebagai SkyDrive. Jika Anda memiliki account Microsoft (Live, Hotmail atau Outlook.com), Anda dapat dengan mudah mengatur SkyDrive account sebagai file default menyimpan lokasi di Office 2010.

Lengkap petunjuk untuk mengubah file kantor default menyimpan lokasi untuk SkyDrive dan cepat Simpan/upload dokumen Office untuk SkyDrive disebutkan di bawah ini.

Catatan: Panduan ini bekerja untuk Office 2010 diinstal pada Windows 7 serta Windows 8.

Langkah 1: Download SkyDrive untuk desktop setup, Jalankan installer, dan kemudian ikuti sederhana layar petunjuk untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 2: Setelah diinstal, buka aplikasi Office 2010 Word. Klik File menu dan kemudian klik pilihan.


Langkah 3: Di panel kiri, beralih ke tab Simpan untuk melihat berbagai pilihan untuk mengubah default menyimpan pengaturan.


Langkah 4: Di sini, di lokasi file Default, masukkan path ke SkyDrive folder atau sub-folder terletak di SkyDrive Anda. Jika Anda tidak yakin tentang lokasi default SkyDrive folder, klik tombol Browse untuk membuka kotak dialog mengubah lokasi, klik ikon SkyDrive hadir di bawah favorit (dalam pane kiri) dan kemudian klik tombol OK.



Langkah 5: Setelah lokasi baru ditetapkan sebagai lokasi default untuk file Anda, klik tombol OK untuk keluar dari kotak dialog Opsi.

Sekarang setiap kali Anda menekan Ctrl + S hotkey atau klik Save icon, Save As dialog akan membuka SkyDrive folder.


Seperti yang mungkin Anda ketahui, PC Anda tidak perlu terhubung ke Internet untuk akses file yang Anda sebelumnya telah disimpan dalam SkyDrive folder, sebagai salinan lokal dari dokumen selalu tersedia untuk akses offline.

Perhatikan bahwa mengubah lokasi default di bawah opsi Word tidak akan mengubah lokasi default PowerPoint dan Excel aplikasi. Anda perlu membuka Excel dan PowerPoint program oleh satu dan kemudian ikuti langkah 2, langkah 3, dan langkah 4 untuk mengubah file default menyimpan lokasi.

Sekianlah artikel mengenai  Cara Menyimpan Dokumen Office 2010 ke SkyDrive Secara Default, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.

Ditulis Oleh : SYARI HENDRA

Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Cara Menyimpan Dokumen Office 2010 ke SkyDrive Secara Default,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Terima Kasih ! ::

Berlangganan Artikel Via Email!

Follow us!

0 komentar:

Post a Comment